Image and video hosting by TinyPic

Sabtu, 10 April 2010

Baru saja kembali dari HIATUS . :)

Ciao bloggers ! Finally gue buka juga blog gue yang ini sambil ngupdate" . heheh
sorry for waiting too long , rada males buka blog kemaren kemaren . Selain itu emg sama nyokap lagi ga boleh online di PC . Jadi susah mau ngupdate my ACC'S . heheh

oh yeah , i've plan to make something different around . Besides , poni gue baru aja di potong (Curcol) and belakangan gue terinspirasi bagt sma blogger" stylish sebut aja Karla De Rass , Louise Ebel , etc . Whoaaah gaya" mereka gookkill bagt! stylish ampuunn! hahah , jadi saya terinspirasi ingin mempost - foto" yang mudah mudahan ga terliat "memaksa" untuk di post- disini sbg salah satu koleksi foto candid seperti Ms.De Rass & Ebel punya . Hehehe :)

Dan dari beberapa foto yang mereka punya , salah satunya foto Karla yang paling saya suka




dan foto si Ms.Ebel yang super Ethnic



Uhh , ngiliatin mereka mah bisa gila ! haha , them both just perfect!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar